Cinta Angin Untuk Sang Bintang

 

Bintang, kau masih yang dulu

kau yang tinggi

Tinggi, terlau tinggi

dan tak dapat kugapai

 

Mungkin aku tak terlihat

dan mungkin aku tak kau dengar

tapi aku bisa kau rasakan

 

Bintang, akulah sang angin

datang meski tak kau inginkan

Bintang, Aku yang tak pernah lelah untukmu

terus berada disekitarmu

meski kau tak pernah tau

 

Tidakkah ini salah?

Sang angin sepertiku inginkan bintang

Seisi dunia tawakan diriku

Sosok yang tak terlihat ini harapkan kau yang bersinar

 

Bintang, jikalah kau bukan miliku

Teruslah kau bersinar hingga menembus diagonal duniaku

Bintang, jikalah aku tak baik untukmu

Akupun akan tetap menjadi aku

Akulah sang angin, Sang Wujud Tanpa bayang

Yang akan selalu hembuskan hawa cinta pada jiwa sang dewa

Hingga nanti,

Hingga waktu yang akan abadikan cintaku

Terlukis indah dalam cerita sejarah

7 thoughts on “Cinta Angin Untuk Sang Bintang

Tinggalkan Balasan

