Award and Nominations

Assalamualaikum🙂

Sempet ngilang beberapa waktu lalu gara gara iseng iseng coba bkin blog di lain tempat. *Anak bau kencur, baru belajar ngblog aja songong nih*|Maaf aku gamaksud ko. (‾▽‾)♉
Dan sekarang aku kembali ke dunia blog yang pertama aku selami yaitu wordpress ini. Come backnya aku ini *acie ielah gayanya* di sambut oleh Award yang aku dapet dari  Ka Andriyanichie.  Sebenernya dapetnya udah lama (4 Februari 2013) cuman baru di posting aja. Why? ya kan karna itu tadi aku sempat mati suri di dunia blogger :D Walaupun sebenernya pas awal ngliat itu ga paham apaan sih ini. *Ketauan OON kan?* Tapi gapapalah itu tergantung presepsi, yg penting ini Award pertama lhooo. Amazing, Alhamdulillah, dan makasih banget buat ka  Andriyanichie. \(´▽`)/

very-inspiring-blogger-award

The Rules :

1. Copy and place the award in your post.
2. Thank the person who nominated you and link back to their blog.
3. Tell 7 things about yourself.
4. Nominate 15 fellow bloggers for the award, tell them by posting a comment on their blogs.

7 Things About Me :-D

Ini harus jujur tentang diri sendiri katanya. Ok ok. Let’s see! And this’s a fact. Seriously.
1. Aku manusia
2. Aku cewek
3. Paling pentingnya aku itu NORMAL😀
4. PINK is my favorite color
5. Suka PIGLET
6. Hobinya baca novel
7. Moody

Serius, aku jujur lhoooooo… ​​​☺

For The 5 Nominations That I chose Is :
1. Ruri Alifia R. 

2. putrabbn

3. izzawa

4. Ne

5. rayundasampurna

4 thoughts on “Award and Nominations

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s