About Me

My Eyes ;)

My Eyes😉

NISA SRI WAHYUNI

Hari rabu, tanggal 26 Juni 1996 tepat pukul 18:26 (Jam 6 lebih 26 menit), BEROJOLLAH seorang bayi cantik dari keluarga kecil yang sederhana dari seorang Ibu yang luar biasa, dan putri yang ia lahirkanpun sama luar biasanya dengan ibunya. *Ukhukk-ukhuk*  Layaknya bayi lain mereka harus melewati masa dalam rahim ibunya kurang lebih selama 9 bulan, namun tidak untuk bayi yang satu ini, dia hanya butuh waktu 7 bulan dalam kandungan untuk mempersiapkan dirinya BEROJOL ke alam dunia ini. *Ahhaha ngebet pengen berojol*
Bayi tersebut diberi nama Nisa Sri Wahyuni, dan itulah aku. Kata mamah sih nama NISA diambil dari kata ANNISA (B.Arab) yang berarti Perempuan, sedangkan SRI, SRI adalah nama untuk anak Perempuan di mana nama tersebut berasal dari Jawa dengan arti asri, cantik, cemerlang. SRI juga dapat berarti gelar kehormatan bagi raja/ratu atau orang besar dsb. Nah kalo WAHYUNI nya sih diambil dari kata WAHYU sama Juni, arti dari WAHYU sendiri adalah pemberitahuan secara tersembunyi dan cepat. Kesimpulannya Arti nama NISA SRI WAHYUNI itu adalah Perempuan cantik yang Allah turunkan sebagai pemberitahuan di bulan Juni. yaa kurang lebih gitu sihh.

Ini beberapa foto aku waktu masih kecil.

251112-0719 251112-0721(001)

Kebetulan aku, cewek yang berzodiak Cancer yang biasa di panggil Icha ini adalah anak tunggal. Ya tunggal itu alias THE ONLY CHILD alias gapunya kakak, dan gapunya adek. Bisa kebayangkan si bocah Prematur ini gapunya sodara kandung? Ahaha ya begitulah. Aku suka Piglet, mungkin bagi sebagian orang apaan sih suka begituan, tokoh kartun yang nggambarin seekor babi kecil ko disukain? Tapi engga buat aku, Piglet itu something banget, cuman sayang barang barang yang berbau Piglet masih susah di dapet di Cianjur. Aku paling suka warna Pink, karna warna pink itu buat aku romantis, soft, dan cool. Terus aku paling seneng sama makanan yang namanya Gummy Candy, Ice Cream, Mie, Basoo ya walaupun pada dasarnya semua makanan yang enak saya suka.

Tahun 2002, saya bersekolah di SD Negeri Sayang Semper, dan lulus pada tahun 2008 (6 tahun llooh ya) *hihi ntar d sangka prnah ga naik kelas*. Terus aku nglanjutin sekolah ke SMP Negeri 1 Cianjur, lulus tahun 2011. Alhamdulillah 3 tahun juga. Lanjut lg ke SMK Negeri 1 Cianjur, dan sampai sekarang masih bersekolah disana.😀

And here I am. I’m the girl who is not perfect, I’m an ordinary girl, but I’m limited edition. There is only one “Nisa” in this world, THAT’S ME.😀 Yiiiipiiiiiiiiii😀

10 thoughts on “About Me

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s